Sabtu, 17 Juli 2010

Informasi Buku: KEKUASAAN SEBAGAI WAKAF POLITIK - MANAJEMEN YOGYAKARTA KOTA MULTIKULTUR

Judul Buku: KEKUASAAN SEBAGAI WAKAF POLITIK - MANAJEMEN YOGYAKARTA KOTA MULTIKULTUR
Oleh: Herry Zudianto (Walikota Yogyakarta)
Editor: Robert B. Baowollo
Penerbit: Kanisius Yogyakarta
ISBN 978-979-21-1985-5
Harga: Rp.35.000,-


Tentang buku ini:
"Salah satu sumbangan terbesar dan terpenting dari pengalaman multikultur saya sejak masa kanak-kanak hingga dewasa, baik terhadap gaya kepemimpinan maupun spiritualitas yang mengilhami kepemimpinan saya di kota ini, nampak dalam cara memandang dan memperlakukan kekuasaan. Sejak terpilih sebagai Walikota Yogyakarta, ada tiga prinsip utama yang saya pegang sebagai pedoman pengambilan keputusan dalam kebijakan publik saya, yakni hakekat kekuasaan, etika komunikasi politik, dan dimensi keadilan. Ketiga hal itu dapat saya sebut sebagai prinsip etika kepemimpinan" (Herry Zydianto - Walikota Yogyakarta).

Buku ini ditulis berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Robert B. Baowollo dan Ahmad Shidqi, ditutup dengan catatan penutup (epilog) oleh editor dengan judul Pluralisme Sebagai Jantung Multikulturalisme.

Soft file online: http://books.google.co.id/books?id=6GVv_W6wkpoC&pg=PA149&lpg=PA149&dq=baowollo&source=bl&ots=8IX5H8tGfL&sig=DopYqu62mluZH0Wtv-HpUIvDQ6I&hl=id&ei=aWJBTMiaEJCmvQOmjoTLDA&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=5&ved=0CCAQ6AEwBDgy#v=onepage&q=baowollo&f=false

Tidak ada komentar:

Posting Komentar